Monday 10 June 2024

Polsek Danurejan Gencar Patroli Malam, Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

 


Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta terus mengintensifkan patroli pada saat jam malam. Langkah ini diambil untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya yang berpotensi terjadi. Pada Minggu (09/6/2024) malam, patroli tersebut menjangkau berbagai titik, mulai dari pemukiman warga, pusat keramaian, hingga objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai ATM, dan kawasan Malioboro.

 

Patroli ini bertujuan mengantisipasi aksi kejahatan konvensional di wilayah hukum Polsek Danurejan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk membantu penyeberangan jalan dan pengaturan arus lalu lintas.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menegaskan bahwa patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Danurejan sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore, maupun malam.

 

"Kegiatan patroli ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Kami juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan segera menghubungi kantor polisi setempat jika terjadi sesuatu yang mencurigakan," ujar Kapolsek Annas Ma'ruf Zamroni.

 

Dengan patroli yang terus digencarkan, diharapkan wilayah Polsek Danurejan dapat tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top