Friday 7 June 2024

Polsek Kotagede Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Melalui Workshop Kurikulum SD Negeri Baluarti

 


Panit Binmas Polsek Kotagede, Ipda Heruderus, menghadiri acara Workshop Kurikulum dan Program Sekolah di SD Negeri Baluarti Kotagede pada Kamis (06/06/24) pagi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Negeri Baluarti, Babinsa Koramil 08 Kotagede, Ketua Komite, Ketua POT, Kepala Dusun, serta POT (Paguyuban Orang Tua).

 

Workshop ini bertujuan untuk membahas dan mensosialisasikan kepada POT dan komite sekolah tentang kurikulum yang akan diajarkan di tahun ajaran selanjutnya.

 

Beberapa topik yang dibahas dalam workshop antara lain pengenalan Kurikulum di SD Negeri Baluwarti kepada Komite dan wali Murid. Pentingnya evaluasi dan masukan menyikapi perkembangan zaman dan lain lain.

 

Ipda Heruderus berharap, dengan diadakannya workshop ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara sekolah, komite, dan wali murid sehingga dapat mewujudkan sekolah yang berkualitas dan berprestasi.

 

Masyarakat di wilayah Kotagede diimbau untuk turut berpartisipasi dalam memajukan pendidikan di wilayahnya. Masyarakat dapat memberikan masukan dan saran kepada pihak sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top