Friday 7 June 2024

Gumregah Blunyahrejo Siap Digelar, Polsek Tegalrejo Siap Amankan Acara

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru Polsek Tegalrejo, Bripka Rengga Endyka beserta Lurah Kelurahan Karangwaru menerima kunjungan dari panitia kegiatan Gumregah Blunyahrejo pada Kamis (06/06/2024) siang.

 

Dalam kunjungan tersebut, panitia Gumregah Blunyahrejo menyampaikan informasi bahwa acara akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2024 hingga 30 Juni 2024 di wilayah Kampung Blunyahrejo.

 

Acara Gumregah Blunyahrejo akan menampilkan berbagai pentas seni budaya, dengan puncak acara berupa pertunjukan jathilan pada tanggal 30 Juni 2024.

 

Bripka Rengga Endyka menyambut baik rencana kegiatan Gumregah Blunyahrejo dan

 

akan menyampaikan informasi ini kepada Kapolsek Tegalrejo untuk mempersiapkan personel pengamanan agar acara dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

 

Bripka Rengga Endyka meminta panitia untuk berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan, untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

 

Bripka Rengga Endyka juga mengimbau kepada warga untuk menjaga kondusifitas selama acara berlangsung dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

 

Kapolsek Tegalrejo melalui Bripka Rengga menyatakan kesiapannya untuk membantu panitia dalam mengamankan acara Gumregah Blunyahrejo.

 

Kerjasama antara panitia, warga, dan pihak terkait diharapkan dapat mewujudkan acara yang sukses dan membawa manfaat bagi masyarakat. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top