Wednesday 5 June 2024

Polsek Kotagede Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan dengan Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan Sore Hari

 


Kapolsek Kotagede, AKP Basungkawa S.H, M.H., melalui Kanit Lantas Iptu Dwi Antono, menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya. Hal ini disampaikan pada hari Rabu (5/6/2024) pagi hari.

 

Kapolsek Kotagede menjelaskan bahwa dengan menempatkan personel di persimpangan, depan sekolah, titik-titik keramaian, dan daerah rawan kecelakaan pada pagi dan sore hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang sedang beraktivitas.

 

Pada hari ini, personel Polsek Kotagede melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa lokasi, yaitu Simpang empat, Jl. Gedongkuning Kotagede, Pasar Legi Kotagede. Jl Tegalgendu.

 

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Kotagede juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas.

 

Kapolsek Kotagede berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat yang beraktivitas di pagi dan sore hari dapat mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top