Wednesday 5 June 2024

Polsek Kotagede Gelar Patroli Malam untuk Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

 


Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Kotagede yang dipimpin oleh Aiptu Erwan Juhandoko melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari Senin (3/6/2024).

 

Patroli ini dilakukan untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya. Aiptu Erwan Juhandoko dan timnya menyasar beberapa lokasi strategis, seperti perkampungan, pertokoan, dan tempat-tempat ramai lainnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Erwan Juhandoko menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, seperti selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Laporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mendengar hal yang mencurigakan serta Pastikan pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci.

 

Aiptu Erwan Juhandoko juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan siskamling di lingkungan tempat tinggalnya. "Dengan bersama-sama menjaga Kamtibmas, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang," ujar Aiptu Erwan Juhandoko. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top