Thursday 6 June 2024

Polsek Mantrijeron Gelar Doa Bersama dan Tausiyah untuk Meningkatkan Iman dan Takwa Personil

 


Personel Polsek Mantrijeron menggelar doa bersama dan pembacaan surat Yasin di Aula Polsek Mantrijeron pada hari Rabu (5/6/24). Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H., M.A.

 

Setelah pembacaan surat Yasin, acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat dari Kapolsek Mantrijeron. Dalam tausiyahnya, Kapolsek menekankan pentingnya doa bagi diri pribadi. Doa merupakan komunikasi kita dengan Allah SWT, terlepas dari terkabulnya atau tidaknya doa, doa merupakan sarana untuk memohon dan bersyukur atas karunia Allah. Beliau juga mengajak agar tidak bosan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dalam keadaan apapun.

 

Kapolsek juga mengajak seluruh personel Polsek Mantrijeron agar dalam melaksanakan tugas selalu diawali dengan doa. Dengan demikian, apa yang kita dikerjakan dilandasi dengan iman sehingga mendapatkan pahalanya dan terhindar dari pelanggaran ataupun kesalahan.

 

Doa bersama ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT bagi personel Polsek Mantrijeron. Diharapkan dengan iman dan takwa yang kuat, dalam setiap melaksanakan tugas, personel Polsek Mantrijeron selalu dilindungi oleh Allah SWT, diberikan keselamatan serta kesehatan, dan semoga wilayah hukum Polsek Mantrijeron selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Kegiatan doa bersama dan tausiyah ini merupakan salah satu upaya Polsek Mantrijeron dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Dengan memiliki iman dan takwa yang kuat, diharapkan personil Polsek Mantrijeron dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional dan berintegritas. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top