Wednesday 5 June 2024

Polsek Mergangsan Gelar Pengaturan Pagi Hari untuk Ciptakan Kamseltibcar yang Aman dan Nyaman

 


Dalam rangka mewujudkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas atau kamseltibcar di pagi hari yang aman dan nyaman, Personel Lantas Polsek Mergangsan Aipda Roni Triyono melaksanakan tugas rutin berupa pengaturan arus lalu lintas di Simpang 3 Jalan Kolonel Sugiyono Mergangsan Kota Yogyakarta, pada hari Rabu (5/6/2024) pagi.

 

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan sebagai upaya untuk hadir di tengah masyarakat pada saat masyarakat memulai aktivitasnya di pagi hari. Kehadiran Aipda Roni Triyono dan timnya di lokasi ini diharapkan dapat membantu kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

 

Aipda Roni Triyono menyampaikan bahwa tugas pengaturan arus lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Beliau menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara.

 

"Kehadiran kami di sini untuk melayani masyarakat dan memastikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari. Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas," ujar Aipda Roni Triyono. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top