Wednesday 5 June 2024

Polsek Ngampilan Gelar Patroli dan Strong Point untuk Ciptakan Rasa Aman di Malam Hari

 


Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat pada waktu dini hari, Personel Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta yang dipimpin oleh Pawas Iptu IGN. Herry Setiawan melaksanakan patroli dan Strong Point pantauan Kamtibmas di Wilayah Ngampilan Polresta Yogyakarta pada hari Rabu (5/6/2024).

 

Patroli dan Strong Point ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, seperti kejahatan jalanan dan peredaran Narkotika dan Miras yang meresahkan masyarakat.

 

Iptu IGN. Herry Setiawan dan timnya melakukan patroli di beberapa titik rawan kejahatan, seperti persimpangan jalan, ATM, dan minimarket. Selain itu, mereka juga melakukan pantauan Kamtibmas di titik-titik Strong Point yang telah ditentukan.

 

"Patroli dan Strong Point ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," ujar Iptu IGN. Herry Setiawan.

 

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap lingkungan sekitar. Jika melihat atau mendengar hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak berwajib. (Humas polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top