Thursday 13 June 2024

Polsek Rayon Tiga Polresta Yogyakarta Gelar Apel KRYD dan Patroli Strong Point untuk Ciptakan Kondisi Wilayah yang Aman dan Tertib

 


Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tertib, Polsek Jajaran Rayon Tiga Polresta Yogyakarta yang terdiri dari Polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman, dan Polsek Pakualaman menggelar Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Mako Polsek Danurejan, Jl. Krasak Timur No. 40 Kota Yogyakarta pada Rabu malam (13/06/2024).

 

Apel KRYD ini dipimpin oleh Ps Kanit Intel Polsek Danurejan, Ipda Jarot Suroso, dan diikuti oleh puluhan personel gabungan dari ketiga Polsek tersebut. Apel ini bertujuan untuk memberikan instruksi dan arahan kepada personel terkait pelaksanaan patroli strong point' gabungan di wilayah Rayon Tiga.

 

Patroli strong point' gabungan ini dilaksanakan pada malam hingga dini hari dengan menyasar beberapa titik rawan gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan, seperti pertokoan, tempat hiburan, dan pemukiman penduduk. Dalam patroli ini, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang dicurigai.

 

Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H. ,M.A.P., mengatakan bahwa patroli KRYD gabungan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan di wilayah Rayon Tiga. "Kami berharap dengan adanya patroli KRYD ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya," kata AKP Wijayadi.

 

Selain patroli KRYD, Polsek Jajaran Rayon Tiga Polresta Yogyakarta juga melakukan berbagai kegiatan lain untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tertib, seperti sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan koordinasi dengan instansi terkait. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top