Wednesday 12 June 2024

Polsek Mantrijeron Jaga Keamanan Bank BRI Unit Pugeran dengan Patroli Malam

 


Polsek Mantrijeron, Polresta Yogyakarta, kembali menggelar patroli malam untuk menjaga keamanan di kemantren Mantrijeron, khususnya di sekitar area perbankan. Patroli ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Parmudi dan dilaksanakan pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

 

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah Bank BRI Unit Pugeran yang terletak di Jl. Bantul Suryodiningratan Mantrijeron. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di area perbankan, khususnya di Bank BRI Unit Pugeran.

 

Aiptu Parmudi menyempatkan diri untuk berdialog dengan satpam di Bank BRI Unit Pugeran. Dialog ini dilakukan untuk meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan bank dan menyampaikan beberapa pesan kepada satpam.

 

Adapun pesan yang disampaikan, antara lain untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aktivitas di sekitar bank. Melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang mencurigakan. Dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi hal-hal yang mencurigakan.

 

Patroli malam ini tidak menemukan adanya indikasi gangguan keamanan di sekitar Bank BRI Unit Pugeran. Aiptu Parmudi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di sekitar area perbankan. Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke Polsek Mantrijeron. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top