Tuesday 4 June 2024

Polsek Tegalrejo Investigasi Kematian Mendadak di Angkringan Jalan Kyai Mojo

 


Suasana di angkringan Jalan Kyai Mojo No 33, Kelurahan Tegalrejo, mendadak geger pada Senin siang, 3 Juni 2024. Seorang pria berinisial K ditemukan tergeletak tak bernyawa di angkringan tersebut.

 

Kapolsek Tegalrejo, Kompol Julius Meta Jiwa, SH, beserta timnya segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari para saksi.

 

Berdasarkan keterangan saksi, terdengar suara benda jatuh saat (K) sedang mencuci piring di angkringan. Saat dicek, K ditemukan tergeletak tak sadarkan diri. Petugas angkringan dan saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalrejo Aipda Indarno, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bener Aiptu Binarto, dan Piket Koramil 02 Tegalrejo untuk melaporkan kejadian tersebut.

 

Tim medis dari Puskesmas Tompeyan yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan awal pada Korban K. Hasilnya, K dinyatakan telah meninggal dunia. Nadi korban tidak berdenyut, tubuhnya dingin, dan tidak ada respons terhadap cahaya. Tidak ditemukan pula tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

 

Jenazah K kemudian dievakuasi ke RS Ludira Husada Tama di Jalan Wiratama, Kelurahan Tegalrejo, menggunakan ambulans. Pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter UGD RS Ludira Husada Tama memastikan bahwa K telah meninggal dunia tanpa menunjukkan tanda-tanda kekerasan.

 

Keluarga korban, saat diambil keteranganya, mengungkapkan bahwa korban K memiliki riwayat penyakit dan menerima kejadian tersebut dengan ikhlas. Jenazah K rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum Minomartani, Ngaglik, Sleman.

 

Hingga saat ini, Polsek Tegalrejo masih terus menyelidiki lebih lanjut penyebab kematian mendadak K. Belum ada bukti yang menunjukkan adanya tindak pidana dalam kasus ini. (Humas Polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top