Tuesday 4 June 2024

Polsek Wirobrajan Gelar Razia Tertib Lalu Lintas di Jalan Patang Puluhan

 


Dalam rangka meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas, Polsek Wirobrajan melaksanakan kegiatan penindakan pelanggar tatatertib lalu lintas di Jalan Patang Puluhan, Wirobrajan, Yogyakarta, pada Selasa (4/6/2024) siang. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Sukendar dan Aipda Yatiman dari Unit Lantas Polsek Wirobrajan.

 

Pada kegiatan razia ini, petugas menindak pelanggar lalu lintas yang tidak menggunakan helm, tidak memakai knalpot standart, dan kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap. Hasil dari razia ini, 3 pengendara kendaraan bermotor ditilang.

 

Aiptu Sukendar mengatakan bahwa kegiatan razia ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Beliau juga menjelaskan bahwa pelanggaran lalu lintas dapat menyebabkan kecelakaan dan membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

 

"Razia ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas di wilayah Wirobrajan. Kami ingin masyarakat lebih sadar tentang pentingnya keselamatan di jalan raya," jelas Aiptu Sukendar.

 

Polsek Wirobrajan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Patuhilah peraturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan bersama. (Humas polsek Wirobrajan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top