Monday 10 June 2024

SMP Muhammadiyah 1 Purwodingratan Yogyakarta Raih Kelulusan 100%

 


Kabar gembira datang dari SMP Muhammadiyah 1 Purwodingratan Yogyakarta. Seluruh siswa kelas IX tahun ajaran 2023/2024 dinyatakan lulus 100%. Pengumuman kelulusan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB di aula sekolah.

 

Acara pengumuman kelulusan ini dihadiri oleh orang tua/wali murid kelas IX dan perwakilan dari sekolah, termasuk AKP Sukamta Kanit Binmas Polsek Ngampilan, Bapak Rifai Waka Sekolah bidang Ke Siswaan, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Aipda Harisdi.

 

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Purwodingratan, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian gemilang ini. Ia mengapresiasi kerja keras para guru, staf sekolah, dan tentunya para orang tua yang telah mendukung proses belajar mengajar selama ini.

 

Lebih lanjut, Kepala sekolah juga berpesan kepada para siswa yang telah lulus untuk terus belajar dan meraih cita-cita mereka. Ia mengingatkan para siswa untuk tetap menjaga nama baik sekolah dan almamaternya.

 

AKP Sukamta, Kanit Binmas Polresta Yogyakarta, menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah lulus dan berharap mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dengan lebih baik.

 

Ia juga berpesan kepada para orang tua untuk terus membimbing dan mendampingi anak-anak mereka dalam meraih cita-cita.

 

Acara pengumuman kelulusan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan arak-arakan dalam merayakan kelulusan, pengambilan pengumuman kelulusan siswa diambil oleh orang tua/wali murid kelas IX dan siswa tidak diperkenankan ikut ke sekolah. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top