Monday 10 June 2024

SDN Lempuyangan 1 Raih Kelulusan 100%, Kapolsek Danurejan Imbau Orang Tua Awasi Anak

 


SDN Lempuyangan 1 Yogyakarta menorehkan prestasi gemilang dengan meraih kelulusan 100% untuk tahun ajaran 2023/2024. Kelulusan tersebut diumumkan pada hari Senin (10/6/2024) di halaman sekolah yang terletak di Kelurahan Tegalpanggung, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

 

Acara pengumuman kelulusan ini dihadiri oleh berbagai tamu penting, termasuk Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Bapak Budi Santosa Asrori, S.E., M.Si., Mantri Pamong Praja Bambang Edro Wibowo, S.I.P., M.Si., Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., dan perwakilan dari berbagai instansi terkait lainnya.

 

Kepala Sekolah SDN Lempuyangan 1,  dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian gemilang ini. Ia mengapresiasi kerja keras para guru, staf sekolah, dan tentunya para orang tua yang telah mendukung proses belajar mengajar selama ini.

 

Lebih lanjut, Kepala Sekolah juga berpesan kepada para siswa yang telah lulus untuk terus belajar dan meraih cita-cita mereka.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., menyampaikan beberapa hal kepada para orang tua antara lain memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak dalam menempuh pendidikan selanjutnya. Menyampaikan bahwa pada usia remaja, anak-anak mulai mencari jati diri sehingga orang tua perlu mengawasi mereka dengan lebih baik. Dan menghimbau orangtua untuk menjaga dan memberikan pengawasan putra putrinya dari berbagai bentuk kenakalan remaja.

 

AKP Annas Ma'ruf Zamroni berharap para alumni SDN Lempuyangan 1 dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berdedikasi dan membawa manfaat bagi bangsa dan negara.n (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top