Thursday 4 July 2024

Bekerja Sama, Polsek Kraton Evakuasi Lansia Sakit dan Terlantar di Jl. Ngasem

 


Pada hari Rabu, 3 Juli 2024, Kapolsek Kraton, AKP Dwi Pujiastuti bersama dengan personil Bhabinkamtibmas dan Unit Samapta, Puskesmas Kraton, Koramil, serta relawan setempat melakukan evakuasi seorang lansia, Bapak Abdullah, yang berada di Jl. Ngasem. Bapak Abdullah, seorang warga kurang mampu, telah lama menderita sakit dan membutuhkan perawatan medis segera.

 

Upaya evakuasi ini dilakukan dengan penuh koordinasi dan kerja sama dari berbagai pihak. AKP Dwi Pujiastuti memimpin langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kraton yang dipimpin oleh dr. Siti Nurhidayah. Dengan bantuan personil dari berbagai pihak sehingga proses evakuasi berjalan lancar dan tertib.

 

Setibanya di lokasi, tim gabungan tersebut langsung melakukan penanganan pertama kepada Bapak Abdullah yang terlihat lemah dan membutuhkan bantuan segera. Dengan penuh kehati-hatian, mereka mengangkat Bapak Abdullah ke dalam ambulans yang telah disiapkan untuk membawanya ke RSUD Wirosaban guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

 

AKP Dwi Pujiastuti menjelaskan bahwa tindakan cepat ini diambil karena kondisi kesehatan Bapak Abdullah yang semakin memburuk. “Kami berkomitmen untuk selalu siap membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan perhatian khusus seperti Bapak Abdullah,” ujarnya.

 

Dalam proses evakuasi tersebut, terlihat juga kehadiran warga sekitar yang ikut memberikan dukungan moral. Mereka turut mendoakan agar Bapak Abdullah segera pulih dari sakitnya. (Humas Polsek Kraton)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top