Thursday 4 July 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Tegal Lempuyangan, Jaga Kamtibmas dan Imbau Warga Jaga Kebersihan

 


Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengetahui kondisi terkini di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto, aktif melaksanakan kegiatan sambang warga di Kampung Tegal Lempuyangan, Kelurahan Bausasran, Danurejan, Kota Yogyakarta.

 

Kegiatan sambang ini dilakukan pada hari Kamis, 23 November 2023, siang, atas arahan Kapolsek Danurejan, AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P.

 

Dalam sambangnya, Aiptu Agus Hartanto menyampaikan beberapa imbauan kepada warga, antara lain mengutamakan keselamatan diri saat bekerja. Menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. Menjaga kebersihan lingkungan. Dan segera menghubungi aparat terdekat atau Bhabinkamtibmas jika melihat hal-hal mencurigakan.

 

Kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dan menggali informasi perkembangan kondisi terkini di wilayah binaannya sehingga bisa segera mengambil langkah-langkah antisipasi jika terjadi gangguan kamtibmas.

 

Selain itu, sambang warga juga dapat menjadi sarana untuk menyampaikan informasi dan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top