Tuesday 9 July 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Lakukan Sambang Warga di Kampung Makanan

 


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta untuk Kelurahan Bausasran, Aiptu Agus Hartanto, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Kampung Makanan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, pada Senin siang (08/7/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus Hartanto bertemu dan berdiskusi dengan warga. Obrolan tersebut diselingi dengan pembicaraan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait Kamtibmas.

 

Selain itu, Aiptu Agus Hartanto juga mensosialisasikan tentang tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), yaitu sistem penegakan hukum dan tata tertib lalu lintas secara digital, serta mekanisme pengajuan SIM dan SKCK.

 

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Aditya Surya Dharmas, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Danurejan AKP Annas Ma'ruf Zamroni, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas untuk menjalin keakraban dengan warga dan mengetahui berbagai situasi sosial di tengah masyarakat.

 

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah dapat terus terjaga dengan baik," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top