Tuesday 9 July 2024

Kapolsek Kotagede Jenguk Anggota yang Sakit sebagai Bentuk Kepedulian

 


Kapolsek Kotagede AKP Basungkawa S.H., M.H., menjenguk anggotanya yang sedang sakit di rumahnya di Desa Cempoko Jajar, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta pada Senin siang (08/07/24). Anggota yang dijenguk adalah Aiptu Arifin, Panit Reskrim Polsek Kotagede, yang mengalami musibah kecelakaan. Setelah dirawat di rumah sakit, kini Aiptu Arifin menjalani rawat jalan di rumahnya.

 

Kapolsek Kotagede menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

 

“Saya bersama anggota Polsek Kotagede mendoakan agar Pak Arifin segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tegas Kapolsek Kotagede.

 

Kapolsek Kotagede menambahkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk dukungan moral dan wujud kepedulian serta kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. "Jadi, apabila ada anggota sakit, kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh," tambahnya.

 

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek.

 

Sementara itu, Aiptu Arifin yang saat itu didampingi istrinya menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk. Kunjungan tersebut menambah semangatnya untuk sembuh.

 

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ungkap Aiptu Arifin. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top