Thursday 4 July 2024

Kapolsek Pakualaman Hadiri Kegiatan Forum Anak Kelurahan Purwokinanti

 


Pada hari Kamis, 4 Juli 2024, pagi, Kapolsek Pakualaman diwakili oleh Iptu Supriyadi menghadiri kegiatan Forum Anak Kelurahan Purwokinanti Pakualaman di Aula Belakang Puro Pakualaman Yogyakarta. Kegiatan ini mengambil tema "Happy Bus goes to Purwokinanti" dan diikuti oleh lebih kurang 100 orang. Penanggung jawab kegiatan adalah Sdr. Farrel Riko Mustofa.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Mantri Pamongpraja Kemantren Pakualaman Bapak Saptohadi, Lurah Purwokinanti Pakualaman Moch. Ismail, Koramil, 15 orang mahasiswa KKN dari Luar Negeri, dan Anak-anak Kelurahan Purwokinanti.

 

Dalam kegiatan tersebut, ditampilkan Tari Batik oleh anak-anak Purwokinanti dan sesi tanya jawab antara anak-anak dengan perwakilan Youth of ASEAN.

 

Dalam sambutannya, Bapak Saptohadi menyampaikan rasa syukur atas kesempatan hadir di Puro Pakualaman. Beliau juga menyampaikan bahwa Purwokinanti merupakan salah satu kelurahan layak anak dan memiliki remaja yang berprestasi, seperti menjadi Top Five Generasi Berencana Se-Indonesia dan Pemuda Pelopor. Beliau juga menjelaskan bahwa di Purwokinanti terdapat 4 kampung dengan tema masing-masing.

 

Bapak Saptohadi kemudian mengajak para hadirin untuk berinteraksi dan menikmati berbagai potensi yang ada di Purwokinanti, termasuk sayur-sayuran dan buah-buahan yang dikelola oleh Forum Kelompok Tani Perkotaan. Beliau juga menyampaikan bahwa Puro Pakualaman merupakan salah satu icon kota Yogyakarta dan Istana Kadipaten Pakualaman.

 

Pada akhir sambutannya, Bapak Saptohadi meminta maaf atas kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi selama acara berlangsung. Beliau juga mendoakan berkah untuk semua yang hadir.

 

Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Pakualaman melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top