Thursday 4 July 2024

Kapolsek Mergangsan dan Anggota Melaksanakan Takziah ke Rumah Duka Ibunda Brigadir Novi

 


Kapolsek Mergangsan, AKP Fitri Anto Heri Nugroho, S.H., bersama anggota Polsek Mergangsan melakukan takziah ke rumah duka almarhumah Ny. Sudinah, ibunda dari Brigadir Novi Kristianingrum, Bamin Reskrim Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta pada hari Selasa, 3 Juli 2024.

 

Kunjungan takziah ini dilakukan di rumah duka yang berlokasi di Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Rencananya, almarhumah Ny. Sudinah akan dimakamkan di Lendah, Kulonprogo.

 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Mergangsan dan anggota menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga. Kapolsek berharap almarhumah diterima di sisi Allah SWT. dengan semua amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

 

Brigadir Novi, yang mewakili keluarga, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan doa dari Kapolsek Mergangsan dan anggota. Ia berharap amal baik mereka dibalas oleh Allah SWT.

 

Ditempat terpisah, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol. Aditya Surya Dharma, S.I.K., M.H., turut menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga almarhumah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah menjaga kekompakan dengan melakukan takziah ke rumah duka anggota Polri.

 

Kapolresta Yogyakarta berharap almarhumah diterima di sisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

 

Kunjungan takziah ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas dari jajaran Polri kepada anggota yang sedang berduka. Hal ini menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertindak sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, termasuk keluarga anggotanya. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top