Monday 8 July 2024

Perempuan Asal Kulon Progo Tewas Tersambar Kereta Api di Yogyakarta

 


Pada hari Jumat (5/7/2024) malam, seorang perempuan berinisial GMA (35) asal Samigaluh, Kulon Progo, ditemukan meninggal dunia di perlintasan rel kereta api Jalan Hos Cokroaminoto, Tegalrejo, Yogyakarta. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.45 WIB saat korban tersambar Kereta Api Senja Utama Solo.

 

Menurut Aiptu Sumarmo, anggota Sabhara Polsek Tegalrejo, ia menerima laporan dari masyarakat tentang kecelakaan kereta api di Jalan Hos Cokroaminoto pada pukul 20.00 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, petugas menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

 

"Korban berjalan dari arah barat ke timur saat kejadian," jelas Sumarmo pada hari Minggu (7/7/2024). "Saat kereta api Senja Utama Solo dari arah timur melintas, korban langsung tersambar dan meninggal di tempat."

 

Petugas kemudian membawa jenazah korban ke RSUP Dr. Sardjito untuk pemeriksaan forensik. Saat ini, kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

 

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat berada di perlintasan kereta api. Pastikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan patuhi instruksi petugas demi keselamatan bersama. (Humas polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top