Friday 5 July 2024

Polsek Mantrijeron Tingkatkan Kewaspadaan Keamanan Bank Melalui Sambang Dialogis

 


Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya, khususnya di sektor perbankan, Unit Samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang dialogis dengan satpam di Bank BRI Unit Pugeran yang terletak di Jalan Bantul Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta pada Kamis (4/7/24) malam.

 

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Dwi Erwan beserta beberapa personel lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dwi Erwan dan anggotanya berdialog dengan Petugas Satpam Bank BRI Unit Pugeran.

 

Dialog ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terhadap tindak kriminalitas di lingkungan perbankan.

 

Aiptu Dwi Erwan menekankan beberapa poin penting, antara lain awasi setiap orang atau nasabah yang memasuki ruang ATM. Laporkan segera kepada Polsek Mantrijeron jika ada hal mencurigakan.

 

Aiptu Dwi Erwan juga menyampaikan apresiasi kepada Petugas Satpam Bank BRI Unit Pugeran atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menjaga keamanan bank. Ia berharap dengan patroli sambang dialogis ini, sinergitas antara Polsek Mantrijeron dan pihak perbankan dapat semakin kuat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top