Thursday 4 July 2024

Satlantas Polresta Yogyakarta Tetap Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas Meskipun Hujan Gerimis

 


Meskipun hujan gerimis di pagi hari ini, Kamis (4/7/24), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Yogyakarta tetap melaksanakan kegiatan rutin pelayanan masyarakat. Para personel Satlantas terlihat sigap di beberapa titik Pos Tetap dan Pos Pantau yang ada di wilayah hukum Polresta Yogyakarta untuk melakukan pengawasan, pengaturan arus lalu lintas, membantu penyeberangan, dan memberikan himbauan tertib lalu lintas kepada masyarakat.

 

Kegiatan rutin ini dilakukan di 26 Pos Tetap dan Pos Pantau, antara lain Pos SP 4 Gejayan, Pos SP 4 Galeria, Pos SP 4 Gramedia, Pos SP 3 Simanjuntak, Pos SP 4 Tugu, Pos SP 4 Jetis, Pos SP 4 Pingit, Pos SP 4 Jlagran, Pos SP 4 Teteg, Pos Garduanim, dan lain sebagainya.

 

Menurut Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Maryanto, SH.MM, secara umum situasi arus lalu lintas di wilayah hukum Polresta Yogyakarta terpantau kondusif, aman, lancar, dan terkendali. Meskipun hujan gerimis, tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas yang berarti.

 

Kompol Maryanto juga mengapresiasi kesadaran masyarakat yang tetap tertib berlalu lintas meskipun dalam kondisi hujan. Beliau menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya, terutama saat hujan, karena jalanan licin dan jarak pandang terbatas.

 

Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan penuh tanggung jawab. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top