Polsek Jetis Laksanakan Takziah ke Warga

Setiap hari Jumat sebagian instansi melakukan olah raga untuk menjaga kesehatan tak terkecuali para Polisi di jajaran Kota Yogyakarta. Seperti yang dilaksanakan oleh puluhan personel Polsek Jetis pada Jumat (26/2/16) pagi. Mereka melakukan olah raga dengan jalan kaki menyusuri perkampungan perkampungan.

Seusai melaksanakan kegiatan olah raga, para polisi selanjutnya melaksanakan takziah ke salah satu warga yang meninggal. Dipimpin Iptu Darmini dan Iptu Suhadi, para polisi ini menemui keluarga alm. Bp. Restu Raharjo (52) di RT 15/RW 5 Bumijo Jetis. Di rumah duka mereka mengucapkan belasungkawa sekaligus melakukan koordinasi terkait pelayanan yang diberikan saat pemakaman.

Iptu Darmini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan polisi. Setiap ada warga yang meninggal polisi akan melakukan takziah, memberikan pelayanan saat acara pemakaman dan memberikan pengawalan sampai ke lokasi pemakaman. Iptu Darmini menambahkan bahwa semua pelayanan itu dilakukan tanpa ada biaya (gratis). "Warga masyarakat bisa menyampaikan kepada petugas kami untuk meminta pelayanan tersebut", tambah Iptu Darmini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel