Polsek Jetis Mediasi Penganiayaan Pelajar

Tribrata Jogja- Unitbinmas Polsek Jetis yang dipimpin Wakapolsek Jetis AKP Sutikno, S.H memediasi terhadap kasus penganiayaan di kalangan pelajar pada Kamis (4/2/16) siang. Mediasi terhadap para pelaku dan korban penganiayaan tersebut didampingi orang tua serta pihak sekolah dilakukan di Aula Mapolsek Jetis.

Kejadian penganiayaan terjadi seminggu lebih sebelumnya melibatkan dua kelompok pelajar dari dua sekolah berbeda di Kota Yogyakarta. Kejadian penganiayaan berlangsung di Jl Am Sangaji dan mengakibatkan beberapa pelajar mengalami luka luka. Untuk mencegah adanya kejadian susulan atau terjadinya kembali kejadian, petugas Polsek Jetis melakukan mediasi bersama pihak sekolah dan para orang tua.

Dalam kesempatan mediasi itu, para pelajar dari dua Sekolah Menengan Atas dan Kejuruan ini masing masing akan menahan diri. Pelajar pelaku penganiayaan juga meminta maaf di hadapan para guru dan orang tua. Selain itu para pelajar yang terlibat telah membuat Surat Pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan dan berjanji akan rajin dalam bersekolah.

Wakil Kepala Polsek Jetis Akp Sutikno, SH menghimbau kepada para pelajar agar tidak mudah terprovokasi dan ajakan teman yang mengarah kepada kenakalan remaja. "Pelajar itu tugasnya belajar, jangan tawuran!" pesan Wakapolsek kepada para pelajar yang terlibat.
Foto Mediasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel