Kanitbinmas Polsek Gedontengen Dampingi Pemulangan Mantan Anggota Gafatar

Tribrata Jogja- Proses pemulangan warga mantan anggota Gafatar di Kota Yogyakarta masih terus berlangsung. Pada Kamis (4^2/16) siang, salah seorang warga mantan Gafatar asli Sosrowijayan Kelurahan Sosromenduran dijemput oleh keluarganya untuk pulang kembali ke rumah. Ibu Ln sebelumnya dijemput dari Gedung Youth Center dan transit di Gedung Transito terlebih dahulu.

Dalam penjemputan tersebut keluarga didampingi langsung oleh Camat Gedongtengen Antariksa Agus Permana. Selain Camat, Lurah Sosromenduran dan Polisi dari Polsek Gedongtengen Iptu Ponijo juga ikut mendampingi keluarga menjemput Ibu Ln. Iptu Ponijo selaku Kanitbinmas memang ditugaskan melakukan pendampingan dan pengawalan proses pemulangan warga mantan anggota Gafatar di wilayah Kecamatan Gedongtengen.

Situasi suka cita menyelimuti proses penjemputan oleh keluarga. Pihak keluarga sangat berterimakasih kepada Pemerintah yang telah melakukan berbagai upaya dalam proses kembalinya mantan anggota Gafatar kembali ke masyarakat. Warga sekitar tempat tinggal pun ikut bahagia dengan kepulangan Ibu Ln.
Penjemputan warga mantan anggota Gafatar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel