Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kampung Pujokusuman

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta khususnya, polisi selalu berpatroli dan sambang ke perkampungan. Selain patroli, sambang juga menjaga tali silaturahmi antara Polisi dan warga masyarakat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Polsek Mergangsan Aiptu Suharjo dan Panitintel Aiptu Linda melakukan sambang perkampungan pada Kamis (4/2/16) siang. Kedua polisi ini menyambangi warga Kampung Pujokusuman.

Dalam kesempatan itu, polisi menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada sejumlah warga di Rw 04 Pujokusuman Keparakan. Diantaranya adalah terkait adanya warga baru yang datang, untuk melakukan pendataan yang lengkap. Polisi juga berpesan kepada warga sekitar untuk terus menjaga keaktifan Siskamling di lokasi tersebut yang memang selama ini sudah aktif.

Masih maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, polisi menghimbau agar warga tetap waspada dan selalu hati hati saat meminggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel