Bersama Babinsa dan Lurah Cokrodiningratan, Bhabinkamtibmas Ajak Terapkan "Social Distancing" Cegah Virus Corona


Jetis- Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan Bripka Fajar Yuli Wibowo bersama Babinsa dan Lurah Cokrodiningratan Bapak Narotama melakukan public adress kepada pedagang Luberan Pasar Kranggan, Kamis (2/4/2020).

Dalam public adress tersebut Bripka Fajar memberikan himbauan kepada pedagang untuk selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan dalam upaya pencegahan virus corona. Selain itu Bripka Fajar juga memberian pesan untuk selalu menjaga sosial distancing atau jaga jarak dalam berinteraksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu minimal 1 meter.

Pencegahan virus corona menurutnya dilakukan dari diri kita sendiri dengan mengurangi aktivitas keluar rumah apabila memang tidak mendesak ia berpesan agar tidak keluar dari rumah.

"Dimulai dari kita sendiri dengan memulai kebiasaan yang baik dengan mencuci tangan sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas, alangkah baiknya lagi ditambah dengan menggunakan hand sanitizer," ucapnya kepada pedagang pasar.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga di rumah serta melaporkan ke pihak yang berwenang apabila menemukan kerumunan massa yang meresahkan serta konsultasi ke dokter apabila memiliki kendala dengan kesehatan.

Pages