Bakti Sosial Cegah Covid-19, Polresta Yogyakarta Bagikan Nasi Dus dan Masker Gratis



Gedongtengen- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran personel Polresta Yogyakarta bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Yogyakarta, Kodim 0734 Yogyakarta dan Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta melakukan bakti sosial kepada warga masyarakat di wilayah Gedongtengen, Senin (20/4/2020).

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, personel Polresta Yogyakarta memberikan bantuan berupa nasi dus dan masker gratis kepada sejumlah warga pengepul sampah di Kecamatan Gedongtengen dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Yogyakarta Kompol Novita Eka Sari, SH, S.IK, MH. Dua lokasi yang menjadi sasaran bakti sosial yakni di Jalan Jlagran Lor dan Jalan Letjen Suprapto.

Polresta Yogyakarta memberikan sebanyak 50 nasi dus dan 50 masker yang dibagikan kepada warga masyarakat. Dalam pembagian nasi dus dan masker tersebut sebelumnya para warga masyarakat juga dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh Dokkes polresta Yogyakarta agar mengetahui kesehatan. Selain itu jarak aman juga diterapkan dalam kegiatan baksos dengan mengantri 1 meter secara teratur.

Kabagsumda Polresta Yogyakarta menyebutkan kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Polresta Yogyakarta bekerja sama dengan Pemerintah Kota Yogyakarta dan Kodim Kota Yogyakarta untuk membatu masyarakat dari dampak mewabahnya virus covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah dan harapannya wabah cepet selesai dan dapat beraktivitas kembali,” ungkap Kabagsumda.

Kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan oleh jajaran personel Polresta Yogyakarta sebagai kepedulian kepada warga masyarakat yang membutuhkan terutama bagi sebagian masyarakat yang perekonomiannya terdampak virus covid-19 yang memaksa harus berada di dalam rumah sampai jangka waktu yang belum ditentukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel