Kapolsek Jetis dan Forkopimka Jetis Bagikan Paket Sembako Dampak Covid-19


Jetis- Kapolsek Jetis Kompol Bayu Dewasto, SH, S.IK, MM bersama dengan jajaran Forkopimka Kecamatan Kraton memberikan bantuan dalam bakti sosial kepada warga yang terdampak wabah virus corona (covid-19) di wilayah kecamatan Jetis pada Senin, (13/4/2020).

Kapolsek Jetis didampingi oleh Camat Jetis Drs. Sumargandi, M.Si dan Danramil Jetis Kapten Yohanes menyerahkan batuan berupa paket sembako di aula kelurahan Bumijo. Sebanyak 17 paket sembako selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang sehari-harinya belum bisa mencukupi kebutuhan karena sistem lockdown atau karantina di rumah.

Selanjutnya Kapolsek Jetis bersama dengan jajaran Forkopimka membagikan paket sembako di wilayah Kelurahan Gowongan bertempat di aula Kelurahan Gowongan. Sebanyak 16 paket sembako selanjutnya dibagikan warga kelurahan Gowongan yang membutuhkan.

Kapolsek Jetis Kompol Bayu Dewasto, SH, S.IK, MM menyebutkan bakti sosial ini dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak mewabahnya covid-19 selama dalam masa karantina.

"Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam mencukupi kehidupan sehari-hari dan kita berdoa bersama-sama agar wabah cepat selesai dan bisa menjalani aktivitas kembali," terangnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel