Tuesday 4 June 2024

Anggota Lantas Pakualaman Gelar Yanmas Pagi di Simpang Empat Sentul

 


Anggota Lalu Lintas Polsek Pakualaman menggelar kegiatan pelayanan masyarakat (Yanmas) pagi hari di simpang empat Sentul, Jalan Sultan Agung, Yogyakarta, pada hari Selasa (4/6/24).

 

Kegiatan Yanmas ini dilaksanakan untuk membantu kelancaran aktivitas masyarakat pada saat jam sibuk, terutama saat berangkat bekerja atau sekolah. Para petugas Lantas mengatur arus lalu lintas di lokasi tersebut agar tidak terjadi kemacetan.

 

Berdasarkan pantauan, arus lalu lintas di simpang empat Sentul terpantau lancar dan tidak ada kepadatan yang berarti. Situasi lalu lintas terkendali dengan baik berkat kesigapan para petugas Lantas.

 

Kapolsek Pakualaman, Kompol Suharyanta, menjelaskan bahwa kegiatan Yanmas pagi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Yogyakarta dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Kami ingin memastikan kelancaran arus lalu lintas di berbagai titik rawan kemacetan wilayah Pakualaman, terutama pada saat jam sibuk. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman," ujar Kompol Suharyanta.

 

Beliau juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas.

 

"Kami harap para pengguna jalan selalu tertib dan mematuhi aturan lalu lintas. Jangan lupa untuk selalu menggunakan helm dan kelengkapan berkendara lainnya," tambah Kompol Suharyanta. (Humas polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top