Tuesday 11 June 2024

Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta Gelar Olahraga Pagi di Malioboro

 


Anggota Satuan Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan Olahraga Pagi berupa lari sejauh 5 Km di seputaran Malioboro dan sekitarnya pada Selasa pagi, 11 Juni 2024.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Yogyakarta, AKP Supani, S.H., M.A.P., beserta jajarannya.

 

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik para personel Sat Samapta, agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Menurut AKP Supani, "Olahraga pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan minimal seminggu sekali. Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kekompakan para personel."

 

Lebih lanjut, AKP Supani menjelaskan bahwa rute lari yang dipilih yaitu seputaran Malioboro dan sekitarnya karena merupakan kawasan yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

 

"Dengan berlari di kawasan ini, diharapkan para personel Sat Samapta dapat lebih mengenal medan dan situasi di lapangan, sehingga dapat lebih sigap dalam menangani berbagai gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi," ujar AKP Supani.

 

Olahraga pagi ini diikuti oleh seluruh personel Sat Samapta Polresta Yogyakarta dengan penuh semangat.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi para personel, baik dari segi kesehatan fisik maupun mental, sehingga dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top