Friday 7 June 2024

Polsek Mantrijeron Bubarkan Remaja Nongkrong Malam Hari untuk Cegah Kejahatan

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota unit samapta Polsek Mantrijeron yang dipimpin oleh Aiptu Widodo melaksanakan patroli wilayah pada Kamis malam (06/06/2024). Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama di wilayah rawan.

 

Saat patroli, Aiptu Widodo dan tim mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di belakang gedung Sekolah SMPN 13 Yogyakarta.

 

Aiptu Widodo kemudian memberikan himbauan kepada para remaja tersebut untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Aiptu Widodo menjelaskan bahwa nongkrong di tempat sepi, terutama pada malam hari, dapat membahayakan para remaja karena dapat menjadi peluang bagi para pelaku kejahatan.

 

Aiptu Widodo juga menyampaikan imbauan kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak mereka dan tidak membiarkan mereka nongkrong di luar rumah hingga larut malam.

 

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya hal yang mencurigakan. (Humas polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top