Monday 10 June 2024

Polsek Mantrijeron Bubarkan Remaja Nongkrong Malam di Lapangan Minggiran Suryodiningratan

 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Mantrijeron, Polresta Yogyakarta, melaksanakan patroli di sekitar Lapangan Minggiran Suryodiningratan pada hari Minggu (9/6/24) malam. Patroli ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo.

 

Dalam patroli tersebut, Aiptu Widodo dan tim mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di sisi barat lapangan. Melihat hal tersebut, Aiptu Widodo dan tim segera mendekati para remaja dan memberikan himbauan untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Hal ini dilakukan karena sudah larut malam dan dikhawatirkan dapat menjadi peluang bagi para pelaku kejahatan.

 

Aiptu Widodo menjelaskan bahwa patroli ini rutin dilakukan oleh Polsek Mantrijeron untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama di malam hari. Ia juga menghimbau kepada para remaja untuk tidak nongkrong di luar rumah hingga larut malam demi keselamatan mereka sendiri.

 

Lebih lanjut, Aiptu Widodo menyampaikan beberapa tips untuk para remaja antara lain gunakan waktu luang untuk kegiatan yang positif. Hindari pergaulan yang tidak sehat dan patuhi aturan yang berlaku.

 

Aiptu Widodo berharap dengan adanya patroli ini, para remaja dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top