Tuesday 9 July 2024

Kapolsek Mantrijeron Hadiri Malam Tirakatan Ulang Tahun Ke-90 Gereja HKTY Pugeran

 


Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H.,M.A, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghadiri acara malam tirakatan dalam rangka memperingati ulang tahun Gereja Hati Kudus Tuhan Yesus (HKTY) Pugeran ke-90 di halaman depan Gereja HKTY Pugeran Jl. Bantul Suryodiningratan Mantrijeron kota Yogyakarta, Minggu malam (07/07).

 

Acara tersebut dihadiri oleh umat Katolik di Paroki HKTY Pugeran dan beberapa tamu undangan. Acara diawali dengan seremonial perarakan tumpeng diiringi lagu rohani dan gending Jawa yang dipimpin oleh Romo FX.Sukendar, Pr. Dilanjutkan dengan acara tumpengan dan penanaman pohon di lingkungan gereja.

 

Selama kegiatan berlangsung, personel Polsek Mantrijeron melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman dan tertib.

 

Kapolsek Mantrijeron, AKP Kusnaryanto, S.H.,M.A, mengapresiasi terselenggaranya acara malam tirakatan ini dengan lancar dan aman. Beliau berharap Gereja HKTY Pugeran dapat terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top