Tuesday 9 July 2024

Kapolsek Ngampilan Pimpin Pengamanan Lampah Ratri Kraton Yogyakarta

 


Kapolsek Ngampilan, AKP Sriyati, S.Sos.,M.Si., memimpin pengamanan dalam kegiatan lampah ratri Kraton Yogyakarta pada Senin, 08 Juli 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta lampah ratri dan pengguna jalan.

 

AKP Sriyati beserta jajarannya melakukan pengamanan di beberapa titik strategis di sepanjang rute lampah ratri wilayah Ngampilan. Petugas ditempatkan di persimpangan jalan, pintu masuk dan keluar kawasan Kraton Yogyakarta, serta di sepanjang jalan wilayah Ngampilan yang dilalui peserta lampah ratri.

 

Petugas juga melakukan patroli di sepanjang rute lampah ratri untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan. Selain itu, petugas juga mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan yang dapat menghambat jalannya acara.

 

Berkat upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Ngampilan, kegiatan lampah ratri Kraton Yogyakarta dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Peserta lampah ratri dapat mengikuti acara dengan penuh khidmat dan pengguna jalan tidak mengalami gangguan yang berarti. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top