Tatap Muka Kapolresta Dengan Tokoh Masyarakat Gondomanan

Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek-polsek di wilayah Kota Yogyakarta. Kamis (1/9/16) pagi, Kapolresta bertatap muka langsung dengan segenap tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Gondomanan.

Tatap muka dilangsungkan dilangsungkan di Mapolsek Gondomanan. Kapolresta hadir didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kota Yogyakarta dan para pejabat Polresta Yogyakarta. Hadis juga dalam acara tatap muka sejumlah tokoh dari Forkompimca dan tokoh masyarakat setempat.

Tatap muka Kapolresta ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan segenap instansi dan masyarakat khususnya di wilayah Kota Yogyakarta. Selain itu, dengan digelarnya tatap muka, Kapolresta Yogyakarta dapat secara langsung melakukan cek sejauhmana tugas kepolisian di wilayah tersebut telah dicapai yaitu melalui para tokoh masyarakat.

Dalam tatap muka Kapolresta juga melepas tiga personel Polsek  Gondomanan yang telah purna tugas terhitung 1 September 2016. Ketiga personel tersebut di antaranya adalah AKP Suratiyono, Aipda Sumarno dan Bripka Surahmin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel