Apel Pagi, Kapolsek Wirobrajan: Tingkatkan Razia Pelajar Pada Jam Sekolah!

Yogyakarta- Puluhan personel Polsek Wirobrajan mengikuti apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap pagi pada Selasa (13/9/16). Apel di halaman Mapolsek tersebut dipimpin Kapolsek Wirobrajan Kompol Widya MN.

Kapolsek mnyampaikan arahan pimpinan kepada para personel untuk meningkatkan patroli gabungan pada jam-jam sekolah. Patroli gabungan fungsi baik Sabhara, Unitlantas, Binmas maupun reserse untuk diarahkan ke lokasi yang biasa digunakan nongkrong pelajar. Jika pada jam sekolah diketemukan pelajar yang membolos dan malah nongkrong, Kapolsek memerintahkan untuk dibawa ke Mapolsek Wirobrajan guna dilakukan pembinaan.
"Jika pelajar diketemukan melakukan tindak pidana, maka harus diproses secara hukum," tegas Kapolsek. Dirinya menambahkan bahwa tindak pidana yang dimungkinkan di antaranya membawa senjata tajam, miras dan narkoba harus diproses hukum lebih lanjut.

Pada kesempatan apel tersebut, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para anggota atas pelaksanaan pengamanan rangkaian Idul Adha dari malam takbir hingga shalat Id. Apel diakhiri dengan doa bersama untuk pelaksanaan tugas dan wilayah yang tetap aman dan kondusif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel