Penyerahan Hewan Qurban Pada Idul Adha 1437 H (2016 M)

Yogyakarta- Hari kedua lebaran Idul Adha 1437 H, Polresta Yogyakarta menyalurkan hewan Qurban berupa lima ekor kambing kepada sejumlah Takmir Masjid untuk selanjutnya disembelih dan dibagikan ke warga masyarakat yang berhak menerimanya. Penyerahan dilakukan di halaman depan Mapolresta Yogyakarta pada Selasa (13/9/16) siang oleh Kabagsumda Polresta Yogyakarta Kompol Drs. Paridal didampingi para pejabat lain.

Acara penyerahan berlangsung singkat diawali dengan bacaan Al-Fatihah dipimpin AKP Zainudin. Selanjutnya Kompol Drs Paridal menyerahkan kambing diikuti Kasatsabhara Kompol Paino, S.Ag, MA, Kasatbinmas diwakili Iptu H. Wagiyo, SHI, dan Kasiwas AKP Wakidah serta AKP Zainudin yang mewakili Kasatresnarkoba. Masing masing kambing diterima oleh Takmir Masjid dari Ponpes Nogotirto Sleman, Takmir Masjid Sirotul Mustofa Panjatan Kulon Progo, Ponpes Bener Tegalrejo, Ponpes Al-Hikmah Gunung Kidul dan salah satu Ponpes lainnya.

Salah satu penerima kambing yakni Sdr Gatot selaku Takmir Masjid Sirotul Mustofa Perum Kembangan asri Kembangan Panjatan Kulon Progo mengucapkan terimakasih atas penyerahan kambing. Selain itu dirinya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Polresta Yogyakarta. "Semoga penyerahan kambing qurban dari Keluarga Polresta Yogyakarta dapat menjadi amal ibadah yang diterima Allah Swt," kata Sdr Gatot saat akan pulang ke Kulonprogo.