Polresta Yogyakarta Kawal Aksi Unjuk Rasa Bentor

Petugas gabungan dari Polresta Yogyakarta dan jajarannya dibantu Sabhara Polda DIY melakukan pengamanan dan pelayanan unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan pengemudi becak bermotor (bentor) pada Rabu (30/03/2016). Pengamanan dan pelayanan unjuk rasa dilakukan di kawasan Malioboro Yogyakarta yang dipimpin Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Pri Hartono E.L, S.Ik. 

Ratusan pengemudi becak motor siang kemarin mendatangi gedung DPRD Provinsi DIY. Dalam aksinya, mereka menuntut legalisasi beroperasinya bentor. Massa yang berjumlah ratusan orang tersebut berasal dari berbagai wilayah di pulau Jawa. Dengan membawa berbagai atribut dan beberapa buah bentor, aksi massa dilanjutkan dengan longmarch menuji titik nol kilometer Yogyakarta untuk melanjutkan penyampaian aspirasi.

Dengan penjagaan ketat dari puluhan polisi, aksi massa ini berlangsung lancar meskipun arus lalu lintas agak tersendat dengan adanya longmarch tersebut. Namun dapat terurai setelah polantas melakukan pengaturan arus lalu lintas. (jogjatribratanews.com-HC)
Polisi kawal aksi unjuk rasa bentor yang menuntut dilegalkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel