Polsek Mergangsan Evakuasi Pohon Tumbang Di Wilayah Mergangsan

Puluhan petugas gabungan dari Polsek Mergangsan, Koramil Mergangsan dan Kecamatan Mergangsan serta instansi terkait lain melaksanakan kerja bakti pada Kamis (31/3/16) pagi. Kerja bakti yang digelar oleh Muspika Kecamatan Mergangsan tersebut dilakukan untuk mengevakuasi dan membersihkan pohon pohon tumbang yang ada di wilayah Kecamatan mergangsan khususnya di halaman kantor Kecamatan.

Dipimpin AKP Djaeni selaku Kanitreskrim Polsek Mergangsan, polisi bersama petugas lain bahu membahu membersihkan batang batang pohon yang sebelumnya telah dilakukan pemotongan. Selanjutnya sisa sisa pohon dibawa ke pinggir jalan yang kemudian diangkut oleh BLH Kota Yogyakarta agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat di Kantor Kecamatan Mergangsan.

Menurut AKP Djaeni, pohon yang ada di halaman kantor Kecamatan Mergangsan itu tumbang setelah terjadi hujan lebat disertai angin kencang pada sore sebelumnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kanitreskrim Polsek Mergangsan mengatakan jika kerja bakti akan dilanjutkan oleh Muspika Kecamatan Mergangsan di lokasi lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel