Anggota Satlantas Bantu Masyarakat Menyalakan Mobil Mogok

Arus lalu-lintas di Jl Kleringan atau sekitar Jembatan Amarto Yogyakarta sempat terjadi kemacetan sesaat sebelum petugas Polantas dari Satlantas Polresta Yogyakarta datang ke lokasi pada Jumat (27/5/16) pagi. Kemacetan arus lalu-lintas tersebut diakibatkan oleh adanya satu mobil yang mogok dan tidak bisa dinyalakan kembali lantaran aki tekor. 

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pengaturan arus lalu-lintas guna mengurai kemacetan di sekitar lokasi. Kemudian salah seorang polisi yakni Brigadir Ade Oky Pranajaya mencoba menyalakan mobil dengan men-jumper daya menggukan mobil dinas patroli Satlantas. Tak lama kemudian upaya Brigadir Oky membuahkan hasil. Mobilpun menyala dan dapat melanjutkan perjalanan sehingga tidak menghambat arus lalu-lintas.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta Kompol Sugiyanto, S.Sos, MA membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya (kejadian mobil mogok), anggota kami dapat mengkondisikannya sesaat setelah kejadian," terang Kompol Sugiyanto, S.Sos, MA. Melalui tribratanews, Kasatlantas menghimbau kepada pengguna jalan untuk mempersiapkan diri baik surat-surat maupun kondisi kendaraannya.

(jogjatribratanews.com)
Bantu Pengendara, Polantas Nge-Jumper Mobil Mogok Di Kleringan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel