Polsek Gondomanan Amankan Empat Pemiras di Depan BI Saat Gelar Cipta Kondisi

Kepolisian terus meningkatkan operasi penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan Polsek Gondomanan pada Sabtu (28/5/16) malam, polisi berhasil mengamankan empat pemabuk yang sedang asyik mengkonsumsi miras di depan Bank Indonesia Jl Senopati Yogyakarta.

Keempat pemabuk yang diamankan polisi di antaranya Hr (38) warga Sewon Bantul, Sm (53) warga Banguntapan Bantul,  Sh (42) warga Sukoharjo Solo, dan Sm (39) warga Sewon Bantul. Keempatnya merupakan tukang becak yang mangkal di lokasi tersebut.

Keempat pemabuk dan barang bukti satu botol miras jenis Mantion tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Gondomanan. Setelah mendapat pembinaan dari polisi dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, mereka diperbolehkan pulang pada pagi harinya.

Kapolsek Gondomanan melalui Kasihumas Iptu Sugito mengungkapkan saat ini pihak kepolisian terus melakukan razia dan ops pekat. Hal itu dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang bulan Ramadhan.

(jogjatribratanews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel