Penindakan Suporter Yang Tidak Tertib Berlalu-lintas

Petugas dari Satlantas Polresta Yogyakarta dibantu Satsabhara dan Polsek Mantrijeron melakukan penilangan sejumlah suporter yang tak tertib berkendara pada Sabtu (28/5/16) sore. Penilangan oleh polisi ini dilakukan di jalur keberangkatan dan kepulangan suporter yang bergerak dari wilayah Kota Yogyakarta ke Stadion Sultan Agung Bantul.

Salah satu lokasi penilangan polisi di antaranya di Jl. Bantul Yogyakarta atau depan Pasar PASTY. Puluhan pengendara sepeda motor yang merupakan suporter tim sepak bola berhasil ditilang oleh petugas. Pelanggaran mereka di antaranya karena menggunakan knalpot blombongan dan tidak memakai helm.

Hal tersebut disampaikan oleh Kaurbinops Satlantas Iptu Yoga Wahyu P. yang mempimpin penilangan tersebut. Melalui tribratanews, Iptu Yoga menghimbau agar para saat berangkat atau pun sepulang menyaksilan pertandingan sepak bola para suporter untuk tetap menjaga ketertiban lalu lintas. "Bukan untuk kami (polisi), namun untuk kepentingan dan keselamatan bersama," ajak Iptu Yoga.
(jogjatribratanews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel