Polsek Gondomanan Amankan Pelaku Curanmor di Jl. Sriwedani Yogyakarta

Polisi dari Polsek Gondomanan telah mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang terjadi di Jl. Sriwedani Yogyakarta pada Kamis (26/5/16) dini hari. Korban pencurian adalah Bapak Aris Priyanto seorang tukang tambal ban yang bekerja di biasa menambal ban di Jl. Senopati tak jauh dari lokasi kejadian.

Pelaku yakni FR (24) warga Pangandaran Jabar yang memang penggangguran ini nekat mencuri sepeda motor. Sepeda motor yang terparkir sejak petang itu pada saat kejadian sedang ditinggal korban tidur sambil menunggu langganan datang. Pukul 01.00 Wib, korban dibangunkan oleh saksi tukang parkir bahwa motor Suzuki Satria warna hitam miliknya dibawa orang.

Korban dan saksi pun langsung mengejar pelaku dan meminta bantuan anggota polisi yang kebetulan sedang bertugas di sekitar pelaku yang sedang membawa sepeda motor.  Pelaku pun tak berdaya saat polisi mengamankannya dan membawa ke Mapolsek Gondomanan.

Kapolsek Gondomanan, Kompol Danang Kuntadi mengungkapkan, pelaku beraksi di kawasan Pasar Beringharjo Yogyakarta, Kamis (26/05/2016). Tersangka mencuri sepeda motor Suzuki Satria AB-4042-LQ milik Aris Priyanto (38) seorang tukang tambal ban warga Notoyudan, Gedongtengen, Yogyakarta yang sering mangkal di kawasan tersebut. Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat yang memarkirkan sepeda motor untuk memilih lokasi yang ada juru parkir atau yang mudah pengawasan untuk mencegah terulangnya kembali kejadian serupa.
Pelaku diamankan di mapolsek Gondomanan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel