Apel Gelar Ops Patuh Progo 2017 Polresta Yogyakarta


Yogyakarta- Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di bidang lalu lintas, jajaran kepolisian kembali menggelar operasi terpusat dengan sandi Ops Patuh 2017. Di wilayah jajaran Polda DIY, Ops Patuh Progo 2017 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai 9 Mei 2017.

Apel gelar pasukan Ops Patuh Progo 2017 Polresta Yogyakarta dilangsungkan pagi ini Selasa (9/5/17) di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta. Apel diikuti oleh ratusan personel yang terlibat operasi dan dipimpin langsung Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik.

Selama pelaksanaan operasi, meskipun akan mengedepankan tindakan penegakkan hukum tetap disertai dengan tindakan preemtif dan juga tindakan preventif. Pelaksanaan operasi juga dilakukan secara selektif prioritas di wilayah Kota Yogyakarta.

"Tujuan utamanya adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu luntas yang mantap menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H," ucap Kapolresta saat berikan arahan saat apel.

Setidaknya 170 personel akan dilibatkan Polresta Yogyakarta dalam pelaksanaan Ops Patuh Progo 2017. Operasi ini akan diakhiri tanggal 22 Mei 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel