Dua Pejabat Polresta Yogyakarta Dimutasi


Yogyakarta- Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik melantik dua pejabat baru yakni Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) dan Kapolsek Umbulharjo pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar Rabu (3/5/17) siang. Upacara Sertijab dilangsungkan di Aula Lantai 3 Mapolresta Yogyakarta yang dihadiri para pejabat Polresta Yogyakarta.

Saat ini Kompol Etik Sulistyowati resmi menjabat Kabagren Polresta Yogyakarta. Kompol Etik yang sebelumnya bertugas di Rorena Polda DIY menggantikan Kompol Fajarini, SH, S.Ik yang mengikuti Sekolah Pimpinan Menengah.

Sedangkan Kapolsek Umbulharjo saat ini resmi dijabat oleh Kompol Sutikno, S.Ik. yang sebelumnya bertugas di Ditintelkam Polda DIY. Kompol Sutikno menggantikan pejabat sebelumnya yakni Kompol Yugi Bayu Hendarto, S.Ik yang berpindah tugas menjabat Kapolsek Mlati Sleman.

Dalam arahannya Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah bertugas dengan baik dan maksimal. Kepada pejabat baru, Kapolresta berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas di wilayah hukum Kota Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel