Polsek Umbulharjo Bagikan 40 Nasi Dus ke Masyarakat di Hari Kedua Lebaran


Umbulharjo- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam tajuk hari raya Idul Fitri 1441 H, jajaran personel Polsek Umbulharjo beserta Bhayangkari Cabang Kota Yogyakarta ranting Umbulharjo melakukan bakti sosial kepada warga masyarakat di wilayah Umbulharjo, Senin (25/5/2020).

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, personel Polsek Umbulharjo memberikan bantuan berupa nasi dus kepada tukang becak, pengepul sampah dan pengendara sepeda motor di simpang empat XT Square dipimpin oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol Achmad Setyo Budiantoro, SH. 

Polsek Umbulharjo memberikan sebanyak 40 nasi dus kepada warga masyarakat. Dalam pembagian nasi dus tersebut sebelumnya para warga masyarakat juga dilakukan pengecekan suhu tubuh agar mengetahui kesehatan. Selain itu jarak aman juga diterapkan dalam kegiatan baksos dengan mengantri 1 meter secara teratur.

Kapolsek Umbulharjo menyebutkan kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian untuk membatu masyarakat dari dampak mewabahnya virus covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah dan harapannya wabah cepet selesai dan dapat beraktivitas kembali,” ungkap Kapolsek.

Pages