Jelang Idul Fitri 1441 H, Kapolresta Yogyakarta Bagikan Paket Sembako Ke Mitra Wartawan


Yogyakarta- Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK dan Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK membagikan paket sembako kepada sejumlah wartawan.

Sebanyak 20 paket sembako yang sudah dikemas dibagikan kepada 20 orang wartawan yang merupakan mitra Polresta Yogyakarta, Jumat (22/5/2020) di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta.

Paket sembako yang diberikan ini merupakan pembagian dari istana Kepresidenan yang telah didistribusikan ke Polresta Yogyakarta untuk disalurkan kepada warga masyarakat.

Kapolresta Yogyakarta dalam amanatnya mengungkapkan paket sembako yang diberikan mudah-mudahan dapat memberikan manfaat kepada rekan-rekan wartawan mitra Polresta Yogyakarta yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Ia menambahkan harapannya ke depan mitra wartawan dapat meningkatkan kualitas kinerja dengan Polresta Yogyakarta sehingga tercipta pemberitaan yang akurat dan berkulitas.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mampu meningkatkan hubungan silaturahmi antara kami Polresta Yogyakarta dengan para rekan-rekan media," jelasnya

Di akhir penyampaiannya Kapolresta Yogyakarta tak lupa juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada mitra wartawan.

Pages