Eratkan Sillaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Kraton Laksanakan Kegiatan Berbagi Takjil Buka Puasa


Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan jajaran Personel Polsek Kraton, jelang berbuka puasa mereka membagikan takjil gratis kepada tukang becak, ojek, dan penggendara kendaraan bermotor yang melewati depan Pasar Ngasem, Senin (4/04/2020)

Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah menyampaikan bahwa di bulan penuh rahmat ini kamu ingin berbagi dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa yang berupa menu hidangan makanan yang dikemas dalam kotak.

Kapolsek Kraton berharap selain bertambah erat terjalinya tali sillaturahmi dengan masyarakat. Kami juga mengajak kepada masyarakat dalam upaya menjaga, menciptakan kamtibmas bersama agar tetap kondusif.

"Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. Dengan kegiatan Berbagi Takjil Buka Puasa yang bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat" ujar, kapolsek Kraton di sela-sela pembagian takjil.

Tampak ekspresi kegembiraan dari warga yang melintas, termasuk tukang becak yang melintas dikawasan tersebut."Terimakasih Pak, Ibu Polisi Matur Nuwun,"ujar, dari tukang becak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel